Selasa, 29 Mei 2012

Aku mencintaimu apa adanya..

Kau tahu, aku tidak pernah melihat penampilanmu..
Aku juga tidak pernah melihat kekayaanmu, kemampuanmu..

Kalau aku sampai bisa mencintaimu, itu hanya karena hatimu..
Sikapmu yang berbeda, caramu memperhatikanku, memperlakukanku..
Aku sungguh-sungguh diperlakukan seperti seseorang yang special..

Sebelumnya, bahkan tak pernah terlintas di pikiranku, aku akan mencintaimu..
Tapi melihat caramu, aku mulai meluluhkan hatiku untukmu..
Aku sempat berkata, aku tidak mungkin mencintaimu..
Tapi sekeras apapun aku bicara pada diriku, semakin keras pula hatiku mengatakan, bahwa kamulah yang benar-benar kucintai..

Tak pernah terpikir, bahwa perhatian-perhatian yang kau berikan kepadaku, membuat aku rindu dan semakin sayang kepadamu..
Tanpa perhatian-perhatianmu, aku merasa hampa, kosong, tak ada artinya..

Kau tahu, hatiku sudah jatuh padamu..
Kau harus tahu, bahwa aku mencintaimu apa adanya..

0 komentar:

Posting Komentar